Model Baju Atasan Wanita Untuk Rok Panjang

Model busana fashion telah berkembang pesat saat ini dikalangan para wanita remaja maupun dewasa dengan desain yang cantik, menarik dan fashionable.

Hal semacam ini tentu di akomodir oleh berbagai toko busana pakaian, baik itu yang toko modern maupun toko yang tradisional.

Bagi anda wanita penggemar rok panjang atau wanita yang mengenakan hijab harus pandai-pandai saat memilih baju atasan wanita agar tetap terlihat modis dan gaya.

Berikut beberapa tips pilihan saat memilih model baju atasan wanita bagi anda yang gemar mengenakan rok panjang dalam aktivitasnya:
1. Baju Muslim
Anda dapat memakai baju atasan wanita muslimah yang berkerah selain busana muslim blues atau gamis. Busana ini sebagai paduan atasan dengan model rok panjang yang polos. Pilihlah baju muslim yang cocok dengan tubuh anda dari motif, warna hingga ukuran pakaian. Warna baju muslim harus serasi dengan rok panjang agar terlihat menarik dan enak dipandang.

2. Kaos Polos Panjang
Diantara banyak model baju atasan wanita yang dapat dikombinasi rok panjang  salah satunya adalah kaos polos panjang. Rok panjang yang sesuai dengan busana ini seperti rok panjang berwarna gelap dan rok batik untuk kaos polos panjang putih dan sebaiknya masukkan atasan polos tersebut ke dalam rok panjang anda agar terlihat rapi, anggun dan tentunya cantik. Selain itu ditambah aksesoris berupa kalung dan tas suapaya terlihat serasi.

3. Kemeja Polos
Jenis busana kemeja polos cocok untuk dipakai bagi anda wanita pekerja. Tidak ada salahnya menggunakan rok panjang saat ke kantor. Anda bisa memilih kemeja polos sebagai baju atasan untuk rok panjang yang anda gunakan.

Misalnya kemeja dengan kerah lebar seperti kemeja cowok dengan tidak dikancingkan semua kancingnya. Sebaiknya anda memasukkan kemeja tersebut ke dalam rok panjang anda. Hal ini cocok untuk anda lakukan dengan jenis rok yang lebar dan mengembang.

4. Kaos Pendek
Anda bisa memilih kaos pendek yang pas badan dengan kerah agak lebar sebagai baju atasan untuk rok panjang anda. Kaos pendek ini cocok untuk rok panjang dengan model lipatan.

Untuk menampilkan kesan anggun dan seksi, anda dapat memasukkan kaos pendek ke dalam rok. Anda juga dapat mengenakan rok panjang model lipatan atau kerutan dengan warna yang sesuai dengan baju atasan kaos tersebut serta tambahkan aksesoris pelengkap seperti sepatu  tinggi (highels) sebagai pelengkap dan sesuaikan dengan tubuh anda.

5. Blazer atau Rompi
Saat menggunakan blazer atau rompi sebaiknya gunakan rok panjang model lurus dengan bahan yang lembut tetapi harus sesuai dengan bentuk tubuh anda serta kombinasikan dengan baju  lengan pendek di bawah blazer.

Jangan lupa untuk memasukkan baju lengan pendek ke dalam rok. Sehingga, rok panjang dan blazer yang anda kenakan akan lebih terlihat menonjol dan juga menambah kerapian.

Itulah beberapa model baju atasan wanita yang dapat dikombinasikan dengan rok panjang anda. Pada dasarnya, anda bisa memakai berbagai jenis kaos baik yang lengan panjang ataupun lengan pendek. Namun, hal yang perlu diingat adalah untuk memasukkan baju atasan wanita kaos atau baju tersebut ke dalam rok yang anda pakai.

Model Baju Atasan Wanita Untuk Rok PanjangBy: Admin