Model Baju Busana Hijab Untuk Liburan

Wanita berhijab kini semakin kreatif dalam mengkombinasikan busana muslimah mereka. Tidak hanya untuk aktivitas dalam sehari-hari atau rutinitas pekerjaan yang dilakoninya tetapi juga saat memasuki waktu liburan termasuk ketika berekreasi di pantai dan naik gunung saat travelling.

Namun sebagian wanita muslimah masih bingung memakai busana muslim sebelum pergi ke pantai untuk terlihat santai tapi modis juga yang terpenting dapat menutup aurat mereka.

Kebanyakan baju yang bisa dipakai untuk bepergian dan berada di pantai yaitu baju yang terbuka, sehingga anda harus pintar-pintar dalam memilih baju yang dapat menutup aurat anda ketika sedang berada di pantai atau juga gunung.

Nah, berikut gaya model baju busana hijab yang bisa anda kenakan saat bepergian ke pantai dan gunung.

1. Hijab Liburan ala Dian Pelangi
Desainer muda sekaligus ikon hijabers Indonesia, Dian Pelangi tampak stylish memakai celana Palazzo bahan katun yang lembut dengan corak bunga besar warna biru saat sedang berlibur di Maldives.

Dian bergaya trendy memadukan celana tersebut dengan manset hitam lengan panjang dan blouse polos pendek bernuansa off white.

2. Hijab Liburan ala Ria Miranda
Ria Miranda memposting foto liburan ke pantai bersama keluarga. Kala itu Ia mengenakan celana material jersey warna hitam dan blouse lengan panjang. Hindari hanya memakai manset ketika pergi renang di pantai.

Pakailah blouse yang tidak terlalu ketat. Anda juga dapat melengkapi penampilan dengan topi anyaman dan kaca mata hitam besar ketika berlibur.

3. Hijab Liburan ala Rizky Amelia
Hijabers yang kerap bergaya nyentrik, Rizky Amelia atau yang kerap di sapa Amel tampil casual mengenakan shredded jeans, atasan model ruffle serta cardigan panjang. Ia melengkapi penampilannya dengan gaya hijab yang sederhana.

Ganti jeans dengan celana bahan agar tetap nyaman saat bermain di pantai. Namun jika ingin terlihat berbeda, jeans bisa diterapkan seperti yang dipakai oleh Amel.

4. Hijab Liburan ala Lulu Elhasbu
Model muslimah sekaligus desainer muda, Lulu Elhasbu tampil simpel menggunakan peplm bahan jersey dan celana stripe. Ia melengkapi penampilannya dengan turban instant warna biru metalik.

Tampilan hijab liburan yang satu sepertinya yang paling mudah dan simnpel yang bisa anda lakukan dengan cukup mudah, cepat dan murah tentunya karena gak perlu beli aksesoris baju ini itu.

5. Hijab Liburan ala Joyagh
Hijabers muda asal Riau, Joyagh pergi ke pantai menggunakan rok maxi warna hitam. Joyagh melengkapi penampilan dengan gaya jilbab sederhana dan atasan motif floral. Ganti busana putih dengan warna yang lebih gelap bila akan renang di pantai.

Namun jika hanya ingin dipakai berjalan-jalan di sekitarnya bisa menerapkan busana seperti Joyagh. Tambahan topi bundar detail bunga matahari serta kaca mata hitam melengkapi penampilannya.

Nah bagaimana dengan anda? Mana yang sekiranya cocok anda pakai, silahkan pilih sendiri gaya model hijab liburan yang anda sukai.

Semoga bisa bermanfaat.

Model Baju Busana Hijab Untuk LiburanBy: Admin